Sekolah-sekolah Diminta Waspada Pencurian Selama Libur Panjang

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam upayanya mengamankan wilayah, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah. Tujuannya untuk menyampaikan himbauan waspada kriminalitas kepada para penjaga sekolah dan guru-guru.

Libur panjang yang akan dimulai dalam waktu dekat menyambut Idul Fitri, disikapi Babinkamtibmas Kelurahan Perak Barat, dengan mengunjungi sekolah-sekolah.

Seperti yang dilakukan Senin, 11 Juni 2018 di SD dan SMP Al Ikhlas Jalan Tanjung Sadari 59. Surabaya.

Saat itu kepada penjaga sekolah dan beberapa guru yang ditemui, Babinkamtibmas Perak Barat menyampaikan agar dilakukan penjagaan dengan ketat, mengingat sekolah bakal kosong aktivitas belajar mengajar dalam waktu lama.

Disarankan untuk dilakukan piket jaga bergilir antar para guru, supaya bisa mengantisipasi tindak kriminalitas, khususnya kasus-kasus pencurian.

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, semua kantor-kantor instansi dan sekolah-sekolah diharapkan meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi pencurian.

“Himbauan ini dilakukan oleh para Babinkamtibmas yang bertugas di keluraha-kelurahan. Tidak hanya di wilayah kelurahan Perak Barat saja, tapi seluruh wilayah hukum Polsek Krembangan. Kami ingin menciptakan kondusifitas di wilayah ini,” tegasnya. (hum) 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru