Satpam Gudang Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Semua pihak diminta untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi libur panjang lebaran. Khususnya para petugas keamanan yang bertugas di kantor-kantor dan pergudangan. Mereka diminta mewaspadai tindak kriminalitas, utamanya kasus-kasus pencurian.

Himbauan ini diantaranya datang dari Aiptu Suroyo, selaku Babinkamtibmas Kelurahan Tambak Sarioso, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Senin siang, 11 Juni 2018, Aiptu Suroyo mendatangi pergudangan di wilayah Kelurahan Tambaksarioso, dan menyampaikan pesan-pesan waspada terhadap tindak kriminalitas pencurian.

Pesan ini disampaikan kepada para satpam yang bertugas saat itu, agar selalu waspada dan tidak lengah. Apalagi menghadapi libur panjang, dimana karyawan pergudangan diliburkan, hingga tak ada aktivas yang terjadi.

Diungkapkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, himbauan ini akan terus diberikan oleh pihaknya, agar wilayah Polsek Asemrowo benar-benar aman dari tindak kriminalitas, khususnya kasus-kasus pencurian.

“Seperti yang kita ketahui bersama, para pelaku kriminal ini biasa mengincar tempat-tempat kosong. Termasuk kantor-kantor dan pergudangan. Karena itulah, himbauan kami sampaikan terus menerus agar masyarakat waspada. Sebab, keamanan adalah tanggungjawab kita bersama, bukan hanya tanggungjawab polisi,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru