Satsabhara Polres Tanjung Perak Gelar Patroli & Pengamanan Obyek Vital

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli sekaligus pengamanan dilakukan Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Depo Meratus, Jalan Prapat Kurung Selatan, Sabtu sore, 2 Maret 2019.

Saat itu selain terus memantau situasi untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan hal-hal negatif lainnya, personil Satsabhara juga terus menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada petugas sekuriti.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Mereka dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas dan ancaman teror.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Petugas sekuriti, terutama yang berjaga di pintu masuk, diminta untuk selalu mengecek identitas tamu atau pengunjung, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, pihaknya terus berupaya menjaga keamanan wilayah melalui kegiatan patroli dan menyampaikan himbauan.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Sebagai garda terdepan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kami bertanggungjawab untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini. Karena itulah kegiatan patroli terus kami lakukan rutin setiap hari, termasuk di obyek-obyek vital seperti Depo Meratus, Depo Elpiji dan Depo Pertamina Perak Barat,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru