Warga Asemrowo Bisa Titip Motor Gratis di Mapolsek

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, benar-benar total dalam mengamankan wilayahnya. Bahkan warga yang akan mudik juga diperbolehkan menitipkan kendaraan bermotornya di parkiran Mapolsek.

Hal ini disampaikan Aiptu Mukson selaku Babinkamtibmas Kelurahan Genting Kalianak, Polsek Asemrowo, Senin, 11 Juni 2018.

Kepada warga yang ditemui, Aiptu Mukson menyampaikan bahwa Polsek Asemrowo membuka kesempatan kepada masyarakat yang mau menitipkan kendaraannya selama ditinggal mudik lebaran.

Warga diharapkan tidak merasa segan atau merasa tidak enak, karena hal ini memang merupakan upaya Polsek Asemrowo, untuk mengamankan wilayahnya.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, dirinya tak ingin wilayah Asemrowo menjadi sasaran pelaku curanmor. Untuk itulah, dirinya mengijinkan warga yang mau menitipkan motornya saat ditinggal mudik.

“Daripada ditaruh di rumah dan khawatir hilang dicuri, maka warga bias menitipkan ke Polsek Asemrowo. Kami akan menjaganya 24 jam sehari dan 7 hari seminggu non stop. Jadi, warga bisa mudik dengan tenang,” tuturnya. (hum)

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru