Pantau Kesiapan Personil, Tim Supervisi Kunjungi Pos Pam Pelabuhan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka memantau situasi dan kesiapan personil, Tim Supervisi dari Ditlantas Polda Jatim melakukan kunjungan ke pos pelayanan dan pos pengamanan di pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN).

Kunjungan tim supervisi dari Polda Jatim, Senin, 11 Juni 2018 ini berlangsung singkat. Usai melakukan pemantauan arus mudik dan kesiapan para personil yang bertugas, tim melanjutkan kunjungannya ke tempat lain.

Kabar kunjungan ini sebelumnya juga telah diterima oleh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang bertugas di pelabuhan GSN.

Diungkapkan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, suasana kekeluargaan tarjalin saat tim Supervisi bertemu dengan para personil yang berjaga di pos pelayanan dan pos pengamanan di pelabuhan GSN.

“Intinya tim supervisi melihat kinerja personil sudah cukup bagus. Mereka juga menyampaikan pesan, agar para personil terus meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam mengantisipasi tindak kriminalitas terhadap para pemudik di pelabuhan. Selain itu juga ikut membantu pemudik yang membutuhkan pertolongan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru