Calon Penumpang Kapal Dihimbau Waspada Gendam & Penipuan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli dilaksanakan personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama sekuriti Pelindo di pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN), Jumat pagi, 8 Maret 2019.

Kegiatan ini ditujukan untu mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas dan aksi premanisme kepada para calon penumpang kapal.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Saat itu personil Satsabhara juga menyampaikan himbauan kepada para calon penumpang kapal. Mereka diminta agar selalu berhati-hati menjaga keamanan barang-barang berharganya, supaya tidak menjadi sasaran kejahatan.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Tidak hanya itu. Para calon penumpang kapal juga dihimbau tidak mudah percaya dengan orang-orang yang baru dikenal, untuk menghindari kemungkinan aksi gendam dan penipuan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli di pelabuhan GSN ini rutin dilaksanakan setiap hari.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Pelabuhan merupakan salah satu obyek vital. Karena itulah kami selalu melakukan patroli di tempat-tempat tersebut. Termasuk di pelabuhan GSN,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru