Polsek Asemrowo Pengamanan Distribusi Buku Panduan KPPS

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pendisitribusian buku panduan KPPS dan kertas segel dilakukan KPU Kota Surabaya kepada PPK Kecamatan Asemrowo.

Guna melancarkan pendistribusian buku panduan dan kertas segel yang dilakukan staf Logistik KPU Surabaya Senin, 11 Juni 2018 ini, personil Polsek Asemrowo dilibatkan untuk melakukan pengawalan.

Total jumlah buku panduan KPPS yang didistribusikan ke PPK Kecamatan Asemrowo sebanyak 128 buku, dimana untuk setiap TPS akan mendapatkan jatah 2 buku panduan.

Sementara untuk kertas segel yang diterima oleh PPK Kecamatan Asemrowo sebanyak 1288 buah.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, nantinya buku panduan KPPS dan kertas segel ini akan segera didistribusikan lagi ke TPS-TPS.

“Personil kami juga yang nantinya akan melakukan pengawalan saat kertas segel dan buku panduan itu dibagi-bagikan ke TPS. Disini kami akan melibatkan semua Babinkamtibmas,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat ini warga akan melaksanakan Pilgub. Dan untuk kelancaran Pilgub tersebut, para KPPS diharapkan memahami betul apa yang harus mereka kerjakan.

“Karena itulah diberikan buku panduan. Sebelumnya juga sudah diberikan bimbingan teknis. Kalau sekarang masih ditambah dengan buku panduan, itu karena harapannya biar pemilu bisa berjalan lancar tanpa hambatan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru