Panit Binmas Polsek Krembangan Sampaikan Pesan Positif di Acara Rabu Narsis

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program Rabu Narsis dilaksanakan Iptu Rossa, Panit Binmas Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan menyampaikan pesan-pesan positif kepada siswa siswi SD  Bina Karya, Jalan Dupak Bangunsari.

Pesan positif ini disampaikan dalam pertemuan di acara Bakti Sosial Dengan Pelayanan Integrasi 2019 yang diselenggarakan di lapangan Tambak Asri, Rabu pagi, 13 Maret 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu kepada para murid yang ikut kegiatan tersebut disampaikan, agar selalu rajin belajar dan tidak bolos sekolah.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Mereka juga dinasehati untuk selalu patuh terhadap para guru, serta taat dengan aturan-aturan dari sekolah, demi kelancaran proses belajar mengajar.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pesan positif rajin disampaikan dalam rangka pelaksanaan Program Rabu Narsis ke murid-murid sekolah.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Ini merupakan Program Unggulan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang wajib dilaksanakan Polsek-Polsek jajaran. Tujuannya agar bisa dekat dengan anak-anak sekolah,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru