Peringati HUT Bhayangkari Dengan Kegiatan Bakti Sosial

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan kegiatan bakti sosial di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Siloam yang beralamat di Jalan Simorejo Sari B Gang 1 nomor 20.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Rabu, 13 Juni 2018 ini diisi dengan melakukan pengecatan di dalam ruangan GKI Siloam.

Menurut Kapolsek Asemrowo yang memimpin langsung kegiatan ini, situasi berlangsung lancar dan kondusif. Semua personil melaksanakan pengecatan dengan senang hati.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. Selama ini kami sangat memperhatikan lingkungan, terutama tempat-tempat ibadah,” ujarnya.

Kegiatan sosial sebenarnya bukan sekali ini saja dilakukan Polsek Asemrowo. Sebelumnya, sejumlah kegiatan sosial telah dilakukan. Termasuk diantaranya pembagian senter dan jam dinding.

Selain itu sebagai bentuk kepedulian sosial juga, Polsek Asemrowo membuka kesempatan kepada warga untuk menitipkan kendaraannya ke Mapolsek, agar aman saat mudik ke kampung halaman.

“Ini merupakan agenda peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Jadi, disini bukan pesta-pesta yang kami lakukan, tapi kami melaksanakan kegiatan yang berwujud kepedulian sosial ke lingkungan sekitar,” terangnya  (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru