Cegah Kemacetan Parah, Satlantas Lakukan Pengaturan Rutin di Pasar Pegirian

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kemacetan yang kerap terjadi di Pasar Pegirian karena banyaknya mobil dan motor yang diparkir hingga memakan badan jalan, membuat Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak harus bekerja ekstra keras.

Seperti yang terlihat Kamis siang, 14 Juni 2018, saat personil Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan unit Lantas Polsek Semampir yang dipimpin Kanit Turjawali, Iptu Sunarto, melakukan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Pasar Pegirian.

Baca juga: Satlantas Polres Tanjung Perak Laksanakan Pengaturan Pagi Untuk Cegah Kemacetan & Antisipasi Lantas

Pengaturan ini dilakukan untuk mencegah kemacetan karena kesemerawutan mobil dan motor yang diparkir secara sembarangan.

Baca juga: Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Didik Sugiarto, kawasan Pasar Pegirian selama ini memang terkenal sebagai langganan macet.

“Baik pagi, siang maupun malam, di Pasar Pegirian memang selalu macet. Untuk itulah, beberapa personil selalu kami siagakan disana. Terutama saat jam-jam kerja, untuk menghindari kemacetan parah,” ujarnya.

Baca juga: Satlantas Polres Tanjung Perak Lakukan Pengaturan Bantu Evakuasi Truk Mogok

Pengaturan kali ini pun berlangsung lancar tanpa kendala. Para pengendara bahkan merasa bersyukur karena kehadiran personil dari Polsek Semampir dan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, membuat mereka tidak sampai terjebak macet. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru