Himbau Warga Untuk Waspada Curanmor

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan kamtibmas belakangan menjadi kegiatan utama yang biasa dilakukan para Babinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, khususnya Curanmor.

Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Kelurahan Dupak, Polsek Krembangan, Brigadir Busaryanto, Kamis malam, 14 Juni 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu Brigadir Busaryanto menemui warga yang tinggal di Jalan Dupak Bangunsari, Kelurahan Dupak, dan menyampaikan pesan-pesan bernada himbauan.

Mereka diminta untuk waspada terhadap tindak-tindak pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Patroli Mobile, Antisipasi 3C & Balap Liar

Himbauan ini disampaikan, agar warga tidak lengah dan berhati-hati menjaga kendaraan bermotornya. Terutama kendaraan roda dua yang kerap menjadi sasaran pelaku Curanmor.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Rendy Surya Adi Tama, SH, S.I.K, himbauan akan terus disampaikan agar tercipta keamanan di wilayahnya.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

“Himbauan ini adalah upaya untuk mengajak masyarakat bersama-sama dengan polisi mengamankan wilayah, khususnya di wilayah hukum Polsek Krembangan ini. Kami menggerakkan para Babinkamtibmas, karena merekalah yang tahu dengan daerah masing-masing, termasuk potensi terjadinya tindak kriminalitas di daerahnya,” kata Rendy. (hum)

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru