Polsek Kenjeran Pantau Pengunjung Pantai Ria

seputarperak.com

Seputarperak.com- Banyak masyarakat yang merayakan lebaran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satunya yang menjadi tujuan adalah adalah lokasi wisata Pantai Ria Kenjeran, Surabaya.

Gelombang kunjungan ke Pantai Ria Kenjeran, pada Jumat, 15 Juni 2018 mengalami peningkatan drastis, jauh melebihi hari-hari biasanya.

Pengunjung tidak hanya warga Surabaya, banyak juga yang berasal dari luar kota dan bahkan dari luar propinsi.

Hal ini membuat arus lalu lintas di sekitar Pantai Ria Kenjeran, khususnya akses Jalan Tambak Deres, menjadi padat.

Meski tidak sampai menimbulkan kemacetan, namun hal ini membuat Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung menerjunkan personilnya untuk melakukan pengawasan guna mengantisipasi kerawanan tindak kriminalitas.

Salah seorang personil yang mendapatkan tugas ini adalah Aiptu Choifin, yang menjabat sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Kenjeran, Polsek Kenjeran.

Diungkapkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, diterjunkannya personil ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama yang berkaitan dengan tindak kriminalitas 3 C, yakni Curat, Curas dan Curanmor.

“Kami menginginkan wilayah hukum Polsek Kenjeran tetap aman. Jadi, ketika ada keramaian di suatu tempat, maka personil langsung kami terjunkan. Termasuk di sekitar Pantai Ria Kenjeran saat ini,” ungkapnya. (hum)

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru