Panit Binmas Polsek Asemrowo Sampaikan Pesan Jaga Sportifitas Ke Supporter Bonek

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan positif disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para supporter Bonek yang tengah berada di kantor kelurahan, Rabu siang, 3 April 2019, saat sedang menunggu kawan-kawannya berkumpul.

Hari itu mereka akan menyaksikan pertandingan Piala Presiden yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo antara Persebaya Surabaya melawan Madura United.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Safari Ramadhan Hadiri Pertemuan Pengurus Dewan Masjid, Sampaikan Pesan Anti Hoax & Anti Radikalisme

Kepada mereka, Ipda Eko menyampaikan agar tidak melakukan huru-hara dan pengrusakan, maupun membuat kekacauan kepada pengguan jalan, jika nantinya tim pendukung mereka kalah dalam pertandingan.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara Sampaikan Pesan Positif Bahaya Bermain Petasan

Mereka juga diminta menjunjung tinggi sportifitas dengan tidak menjatuhkan mental pemain lawan saat pertandingan berlangsung.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pesan positif ini disampaikan sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: Babinkamtibmas Sukolilo Baru Kawal Kunjungan Anggota Ditpolair Polda Jatim Ke Kampung Nelayan

“Selain menyampaikan pesan positif kami juga melakukan pengamanan jalur lintasan para supporter Bonek untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru