Panit Binmas Polsek Asemrowo Sosialisasi SPKT Door To Door Di Ulang Tahun Bonek

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin enyosialisasikan program SPKT door to door kepada masyarakat. Dalam setiap kesempatan program ini terus disampaikan oleh para personil.

Salah satunya yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, saat menghadiri acara ulang tahun ke 10 Bonek Zedenk, yang diadakan di depan Balai RW 04 Kelurahan Asemrowo, Minggu malam, 7 April 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Di acara yang dihadiri sekitar 100 orang supporter pendukung kesebelasan Persebaya Surabaya ini, Ipda Eko menyampaikan tentang adanya program SPKT door to door dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang sengaja dibuat untuk membantu memudahkan masyarakat yang hendak mengurus laporan kehilangan dokumen, seperti KTP, KK, buku tabungan dan ATM.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Dengan adanya program ini, masyarakat cukup menghubungi nomor 081918600000, dan nantinya petugas akan datang ke rumah untuk membuatkan laporan yang diperlukan.

Ipda Eko memastikan, layanan ini tanpa dipungut biaya alias gratis. Bahkan petugas SPKT door to door juga akan membawa peralatan sendiri. Termasuk printer portable untuk mencetak bukti surat laporan.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, sosialisasi SPKT door to door terus dilakukan agar semakin banyak masyarakat yang tahu dan memanfaatkan program ini.

“Di setiap ada kesempatan, kami selalu menyampaikan program SPKT door to door agar semua masyarakat di wilayah hukum Polsek Asemrowo ini tahu,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru