Sekuriti Perumahan Diminta Ikut Awasi Situasi di Luar Komplek

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di rumah-rumah kosong, para personil Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tak kenal lelah menyampaiakn himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Kenjeran, Senin, 18 Juni 2018 di Perumahan Pantai Mentari.

Dua personil Polsek Kenjeran, saat itu menyampaikan himbauan ke petugas keamanan perumahan agar tetap waspada, mengingat masih dalam suasana mudik dan banyak rumah-rumah yang kosong.

Personil Polsek Kenjeran juga menyampaikan himbauan agar petugas keamanan perumahan ikut mengawasi suasana di luar komplek perumahan dan melaporkan jika melihat sesuatu yang mencurigakan.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, upaya pengamanan tidak hanya menjadi tanggungjawab polisi saja, tetapi seluruh masyarakat.

“Jadi, himbauan ini sifatnya mengajak masyarakat pro aktif dalam rangka mengamankan wilayahnya. Termasuk sekurit perumahan juga kami libatkan. Mereka tidak hanya mengamankan lingkungan komplek perumahan saja, tapi juga di luar komplek. Minimal kalau melihat hal-hal mencurigakan, mereka bisa melaporkan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru