Panit Binmas Polsek Asemrowo Sosialisasikan SPKT Door To Door

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi SPKT door to door terus dilakukan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, saat mengunjungi pos kamling RW 02, Jumat malam, 12 April 2019.

Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terus Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Kampung-Kampung

Saat itu kepada warga yang ditemui, yakni Bapak Ridwan dan Bapak Rahman, Ipda Eko menyampaikan tentang adanya program SPKT door to door yang merupakan terobosan baru Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat.

Dengan adanya program ini, masyarakat tidak perlu lagi repot mengurus surat laporan kehilangan dokumen seperti KTP, kartu keluarga, akte kelahiran dan lain-lain ke Polsek Asemrowo atau ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Polsek Krembangan Gencar Sosialisasi SPKT Door To Door Lewat Para Babinkamtibmas

Warga cukup menghubungi nomor telepon 081918600000 yang tertera pada brosur yang dibagikan saat itu dan petugas operator SPKT door to door yang akan datang sendiri ke rumah.

Layanan ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Dan tidak hanya di rumah, operator SPKT door to door bisa datang di mana saja warga memerlukannya, termasuk di kantor ataupun di pasar.

Baca juga: Personil Polres Tanjung Perak Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Warga Pemukiman Jalan Pesapen

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, sosialisasi SPKT door to door ini terus dilakukan dengan tujuan agar semua masyarakat di wilayahnya mengetahui dan memanfaatkan program ini.

“Masih banyak yang belum tahu SPKT door to door, karena ini merupakan program baru. Oleh sebab itulah kami terus melakukan sosialisasi ke masyarakat,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru