Tekan Kriminalitas, Polsek Asemrowo Gelar Patroli Setiap Hari

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus melakukan patroli di seluruh wilayahnya. Objek-objek vital didatangi, mulai SPBU, pabrik-pabrik, gudang, mini market maupun kantor-kantor bank.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Asemrowo, Senin, 18 Juni 2018, saat mengunjungi pergudangan di daerah Margomulyo.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Kepada para sekuriti, personil Polsek Asemrowo menyampaikan himbauan agar melakukan tugas dengan baik dan tetap waspada.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Personil juga meminta para petugas sekuriti, untuk mengantisipasi kriminalitas 3 C, yaitu Curat, Curas dan Curanmor, dengan cara memperhatikan pintu gudang tetap terkunci, memeriksa kembali kendaraan bermotor yang diparkir dan memastikannya telah terkunci dengan baik serta mengecek seluruh bagian gudang sebelum tugas berakhir.

Dijelaskan Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, patroli ini terus dilakukan setiap hari, untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Asemrowo benar-benar aman dan kondusif.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Setidaknya lewat patroli dan himbauan ini, kami bisa menekan tindak kriminalitas 3 C. Harapan utama kami yaitu menumbuhkan rasa aman di masyarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru