Kunjungan ke Objek Vital, Antisipasi 3 C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Objek-objek vital juga tak luput dari perhatian Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kegiatan patroli keliling terus dilakukan para personil Satsabhara, sambil menyampaikan himbauan kamtibmas.

Diantaranya yang dilakukan personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Selasa, 19 Juni 2018 di sejumlah depo pertamina yang ada di wilayah sekitar Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Setelah berkeliling memantau keadaan sekitar depo, personil Satsabhara lantas memnemui petugas depo dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Diharapkan para petugas depo waspada terhadap orang-orang yang berpenampilan mencurigakan, dan segera melaporkannya ke polisi jika melihat ada kejadian kriminal di sekitar lokasi. Khususnya yang berkaitan dengan 3 C, yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

Diterangkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Faried Yusuf, masyarakat dihimbau tanggap terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di sekitarnya.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Jika masyarakat tidak bisa menangani sendiri, kami menghimbau untuk segera menghubungi polisi saat melihat ada tindak kriminalitas. Dengan demikian, polisi bisa mengambil tindakan segera dan taktis untuk membekuk si pelaku kriminalitas,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru