Kapolsek Krembangan Pantau Kesiagaan Personil di PPK

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Kapolsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Esti Setija Oetami, SH di sekretariat PPK Krembangan di Balai RW 04, Kelurahan Dupak, Jumat sore, 19 April 2019.

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau kesiagaan personil yang bertugas melakukan penjagaan surat suara hasil penghitungan di TPS.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Rakor Pembahasan Keamanan Pilkada Jatim

Saat itu selain melakukan pemantauan, Kompol Esti juga memberikan arahan kepada semua personil Polsek Krembangan, personil TNI, relawan dan para petugas PPK.

Baca juga: Polsek Asemrowo Tetap Laksanakan Tugas Pengamanan PPK

Mereka dihimbau untuk selalu waspada terhadap hal-hal negatif yang mungkin terjadi, termasuk berkaitan dengan aksi-aksi orang yang tidak setuju dengan hasil penghitungan suara di TPS.

Diungkapkan Kompol Esti saat ditemui wartawan, kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawabanya selaku pimpinan Polsek Krembangan.

Baca juga: Polsek Kenjeran Lakukan Pam PPK Bulak, Jaga Inventaris Pemilu

“Sebagai Kapolsek Krembangan, saya yang paling bertanggungjawab jika ada masalah keamanan di wilayah ini. Termasuk penjagaan di PPK. Karena itulah, saya harus terjun untuk memantau kesiagaan personil. Jangan sampai ada yang lengah dalam bertugas,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru