Kecelakaan Tabrak Lari, Mobil Sedan Rusak Berat

seputarperak.com

Seputarperak.com- Disaat sebagian besar masyarakat Surabaya masih tidur dengan nyenyak, kecelakaan hebat terjadi di Tol Suramadu, Jalan HM Noer, Kelurahan Kedung Cowek, Kecamatan Kenjeran.

Sebuah mobil jenis sedan mengalami rusak berat di bagian kanan yang merata dari depan hingga belakang setelah ditabrak oleh truk bermuatan, pada Rabu, 20 Juni 2018 dini hari, sekitar pukul 00.07.

Baca juga: Satlantas Polres Tanjung Perak Laksanakan Pengaturan Pagi Untuk Cegah Kemacetan & Antisipasi Lantas

Sayangnya, usai menabrak mobil sedan tersebut, pengemudi truk langsung melarikan diri bersama kendaraannya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materiil diperkirakan hingga puluhan juta.

Mobil sedan tersebut mengalami kerusakan yang sangat berat. Sementara pengemudinya hanya luka-luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

Kejadian ini masih terus ditangani oleh petugas piket Laka dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Begitu juga mobil dan surat-surat kendaraan, termasuk SIM milik korban tabrak lari, disita untuk kepentingan penyelidikan.

Diterangkan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Didik Sugiarto, laporan awal yang masuk datang dari personil Polsek Kenjeran.

“Dari laporan itu kami langsung tindaklanjuti. Sekarang ini sudah ditangani Unit Laka Polres,” ungkapnya.

Baca juga: Satlantas Polres Tanjung Perak Lakukan Pengaturan Bantu Evakuasi Truk Mogok

Sementara Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, saat ditanya mengenai kasus ini, mengaku jika pihaknya memang yang pertama mengetahui, tapi kemudian penanganannya diserahkan ke Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Yang jelas saat ini penabrak lari itu masih terus dikejar. Dipastikan dalam waktu dekat sudah bisa ditangkap,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru