Sholat Subuh Berjamaah Masih Jadi Rutinitas Personil Krembangan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Meski Ramadhan sudah terlewati, namun kegiatan ibadah untuk meramaikan masjid masih terus dilakukan Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Seperti yang dilakukan Iptu Sulaiman dan beberapa personil lain dari Polsek Krembangan, saat melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid Baitut Taufiq, Rabu, 20 Juni 2018.

Kapolek Krembangan, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, S.I.K, saat dikonfirmasi mengaku, kegiatan sholat subuh ini menjadi agenda rutin yang dilakukan para personilnya yang mendapat giliran tugas malam.

Karena itulah, meski sudah tidak dalam suasana Ramadhan, kegiatan ini masih terus dilakukan.

“Saat Ramadhan, kegiatan seperti ini termasuk dalam rangkaian kegiatan ibadah wajib untuk para personil. Tapi, sekarang, meski tidak lagi diwajibkan, para personil Polsek Krembangan tetap melaksanakan,” ujarnya.

Tak hanya ibadah sholat subuh berjamaah. Ibadah sholat wajib berjamaah lainnya juga rutin dilaksanakan para personil secara bergiliran.

Selain bertujuan ibadah, kegiatan ini juga dilakukan untuk sekaligus memantau situasi dan kondisi.

“Kadang juga diisi dengan himbauan kamtibmas ke masyarakat. Jadi, kegiatannya yang dilakukan para personil ini cukup positif,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru