Babinkamtibmas Dupak Pantau Pelaksanaan Unas di SD & SMP

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pemantauan pelaksanaan Unas hari ketiga dilakukan Bripka Busaryanto, Babinkamtibmas Dupak, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di sekolah-sekolah yang masuk dalam Sub Rayon 64 wilayah Dupak.

Pemantauan yang dilakukan Rabu pagi, 24 April 2019 ini tidak hanya dikhususkan ke sekolah-sekolah SD, tapi juga ke sekolah-sekolah SMP ataupun yang sederajat.

Baca juga: Babinkamtibmas Dupak Pantau Pelaksanaan UNBK di SMP Tunas Buana

Dari pemantauan ini dipastikan pelaksanaan Unas berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan. Tidak ditemukan adanya murid-murid yang melakukan pelanggaran seperti mencontek.

Baca juga: Babinkamtibmas Polsek Krembangan Pam Pelaksanaan UNBK

Usai pelaksanaan Unas, Bripka Busaryanto ikut mengawal pengambilan hasil jawaban Unas ke sekolah-sekolah untu dikumpulkan di secretariat Sub Rayon 64 sebelum dikirim ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya di Jalan Jagir.

Diterangkan Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pemantauan pelaksanaan Unas ini dilakukan untuk mencegah hal-hal negatif. Termasuk pelanggaran tata tertib Unas yang dilakukan murid-murid.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Barat Pantau Pelaksanaan Unas di Sejumlah SD

“Selain melakukan pemantauan, ada sejumlah personil yang stand by di tiap-tiap sekolah untuk menjaga keamanan Unas,” ujarnya.(hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru