Ciptakan Kondusifitas, Himbauan Kamtibmas Terus Dilakukan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka pengamanan wilayah, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, rajin menyampaikan himbauan kamtimas kepada masyarakat. Termasuk para petugas sekuriti di sejumlah perusahaan.

Seperti yang dilakukan Aiptu Suroyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambak Sarioso, Polsek Semampir, Rabu, 20 Juni 2018, ketika mengunjungi Pergudangan Margomulyo.

Saat itu kepada petugas penjaga pergudangan, Aiptu Suroyo menyampaikan himbauan waspada terhadap tindak kriminalitas 3 C, yakni Curat, Curas dan Curanmor yang memanfaatkan situasi sepi, karena para karyawan gudang masih menjalani libur lebaran.

Usai memberikan himbauan ke penjaga gudang, Aiptu Suroyo melanjutkan kunjungannya ke warga pemukiman di kawasan Greges.

Sama seperti sebelumnya, kepada warga Aiptu Suroyo juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

Warga diminta untuk waspada dan berhati-hati memarkir kendaraannya, dan tidak lupa memberikan kunci pengaman ganda, untuk menghindari Curanmor.

Diungkapkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, himbauan kamtibmas akan terus dilakukan, untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat.

“Kami ingin masyarakat tenang dan merasa aman. Untuk itu, himbauan kamtibmas ini akan terus kami galakkan. Setidaknya dengan cara ini, masyarakat akan berhati-hati menjaga barang-barang miliknya dan juga milik orang-orang di lingkungannya,” ujar Faisol. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru