Bu Risma Hadiri Undangan Halal Bi Halal Warga Wonokusumo

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pelaksanaan halal bi halal yang digelar warga RW XIV, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya, berlangsung lancar dan kondusif. Hadir diantara tamu undangan adalah Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Suksesnya penyelenggaraan acara halal bi halal yang digelar Rabu pagi, 20 Juni 2018 ini tak lepas dari pengamanan yang dilakukan personil Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutannya, Tri Rismaharini atau yang akrab disapa Bu Risma, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada warga. Selain itu dia berpesan agar dalam Pilgub yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, warga bisa saling menghormati antara satu dengan yang lain, terkait Cagub pilihannya.

Acara berlangsung tertib dan lancar, ditutup dengan salam-salaman antar warga dan dengan Bu Risma.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, kegiatan halal bi halal ini sebelumnya memang sudah diinformasikan, hingga pihaknya langsung melakukan upaya pengamanan.

“Situasinya kondusif. Saya juga senang dengan warga RW XIV yang bisa menjaga ketenangan. Dan saya pun berharap saat Pilgub nanti, warga juga bisa menjaga keamanan dan tidak saling mencela pilihan orang lain, sesuai dengan pesan Bu Risma,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru