Apel Pagi Diisi Pesan Pengamanan Pilgub Jatim

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kegiatan apel pagi yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu, 20 Juni 2018, berlangsung tertib dan lancar. Hadir selaku pimpinan apel, adalah Kabag Ops Kompol Soegeng Prajitno.

Dalam sambutannya kepada para personil, Soegeng berpesan agar semuanya harus siap dalam segala situasi. Termasuk saat mendapatkan perintah untuk pengamanan jalannya Pilgub Jatim dan pengamanan arus balik lebaran.

Menurut Soegeng, para personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan personil di Polsek-Polsek jajaran, harus memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

“Ini sudah menjadi tugas kita. Dalam waktu dekat kita semua dihadapkan pada pelaksanaan Pilgub Jatim. Dan sudah seharusnya kita melaksanakan pengamanan untuk kelancaran kegiatan itu,” ujar Soegeng.

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, mengakui bahwa tugas polisi kali ini memang tidak ringan.

“Baru saja kami melakukan pengamanan mudik, dan sekarang masih melakukan pengamanan arus balik, itu pun masih disusul pengamanan jalannya Pilgub Jatim. Tapi, sebagai abdi negara, seberat apapun tugas yang diberikan pimpinan, kami harus melaksanakan,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru