Polsek Krembangan Himbau Warga Waspada 3 C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan kamtibmas terus dilakukan para personil Polsek Krembangan, Poles Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat di wilayahnya. Mereka diminta waspada terhadap tindak-tindak kriminalitas, khususnya Curat, Curas dan Curanmor.

Para babinkamtibmas terus digerakkan untuk menyampaikan himbauan ini. Diantaranya yang dilakukan Brigadir Busaryanto, selaku Babinkamtibmas Kelurahan Dupak, Polsek Krembangan, Kamis, 21 Juni 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu Brigadir Busaryanto menemui warga yang sedang bermain catur dan nongkrong di warung kopi di sekitar Dupak Bangunsari.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Patroli Mobile, Antisipasi 3C & Balap Liar

Disana Brigadir Busaryanto menyampaikan himbauan agar waspada terhadap tindak kriminalitas, khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, S.I.K, himbauan kamtibmas ini bertujuan untuk mengajak masyarakat peduli terhadap keamanan lingkungannya.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

“Jangan hanya memperhatikan diri sendiri, tapi juga lingkungan. Oleh karena itu kami sampaikan himbauan ini sering-sering melalui para babinkamtibmas,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru