Polsek Kenjeran Rajin Sampaikan Himbauan Kamtibmas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek-Polsek di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, terus melaksanakan himbauan kamtibmas dalam rangka menekan dan mencegah tindak kriminalitas.

Diantaranya yang dilakukan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis, 21 Juni 2018.

Himbauan ini disampaikan oleh Aiptu Lagiman, selaku Babinkamtibmas Kelurahan Tanah Kali Kedinding Polsek Kenjeran kepada penjaga sekolah SMPN 15, Bapak Faruq.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Lagiman menyampaikan agar Bapak Faruq mewaspadai tindak kriminalitas, khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) yang mungkin terjadi di lingkungan sekolah.

Diantaranya dengan memeriksa setiap orang yang akan masuk ke dalam lingkungan sekolah, serta memastikan kendaraan milik para guru dan staf dalam keadaan terkunci dengan aman.

Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto saat dikonfirmasi mengaku, himbauan kamtibmas ini disampaikan, sebagai upaya agar masyarakat waspada.

“Kami menginginkan agar wilayah hukum Polsek Kenjeran ini benar-benar aman dari gangguan kamtibmas dalam bentuk apapun. Karena itulah kami rajin menyampaikan himbauan ke masyarakat,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru