Pantau Penyimpanan Surat Suara di Kecamatan Kenjeran

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan juga dilakukan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Arief Kristanto, guna melaksanakan pengecekan tempat penyimpanan surat suara. Kali ini kunjungan dilakukan di Kecamatan Kenjeran.

Didampingi Kapolek Kenjeran, Kompol H Sucipto, Wakapolres yang akrab disapa Arief ini mengaku, semuanya telah berjalan dengan baik. Begitu juga tempat penyimpanan surat suara, sudah cukup aman.

“Mudah-mudahan, nantinya saat didistribusikan tidak ada yang kurang. Yang pasti untuk pengamanan tempat penyimpanannya sudah cukup baik,” ujarnya.

Sesuai rencana Pilgub Jatim akan dilaksanakan serentak di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya berharap semuanya lancar. Masyarakat juga bisa saling memahami dan tidak menimbulkan kekacauan meski berbeda pilihan. Karena ini adalah negara demokrasi, dimana pilihan adalah hak setiap orang yang harus dihargai,”  terangnya.

Kedatangan Wakapolres ini disambut hangat oleh Ibu Henny Indriati, selaku Camat Kenjeran. Bahkan Ibu Henny menyempatkan mengajak Wakapolres berbincang-bincang dalam urusan pengamanan tempat penyimpanan surat suara. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru