Diduga Mengantuk, Pengemudi Motor Jatuh Sendiri

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan H.M. Noer, Kecamatan Kenjeran, Sabtu, 23 Juni 2018 dini hari sekitar pukul 02.00. Peristiwa ini membuat seorang perempuan bernama Frida terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Perempuan bernama Frida terguling dari motor yang dikemudikannya saat melintas di kawasan Jalan H.M. Noer.

Dalam kejadian itu, motor yang dibawa Frida pun mengalami kerusakan. Sementara Frida dirawat di rumah sakit dan hingga kini kondisinya masih terbaring lemah.

Kejadian ini awalnya dilaporkan oleh salah seorang pengguna jalan ke Pospam Suramadu, yang selanjutnya mengevakuasi Frida bersama motornya.

Korban yang beralamat di Teluk Bone Baru nomor 6 tersebut diduga mengemudikan motornya dalam keadaan mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, kecelakaan ini telah dilaporkan dan ditangani oleh Unit Laka Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Begitu pula kendaraan milik korban, telah diamankan sebagai barang bukti.

“Korban diduga mengantuk. Ini kami pastikan karena korban mengalami kecelakaan tunggal alias jatuh sendiri,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru