Antisipasi Kerawanan Obyek Vital, Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Depo Pertamina

seputarperak.com

Seputarperak.com- Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kegiatan patroli di Depo Pertamina, Jalan Perak Barat, Kamis malam, 23 Mei 2019.

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap hari, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta aksi teror.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Dalam patroli ini selain melakukan pemantauan di lokasi, personil Satsabhara juga menyampaikan himbauan waspada orang tak dikenal kepada petugas sekuriti.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu petugas sekuriti diminta agar selalu memeriksa setiap orang yang hendak masuk ke lingkungan depo. Termasuk mengecek identitas mereka, untuk memastikan orang tersebut tidak memiliki niatan jahat.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli merupakan bagian dari pengamanan obyek-obyek vital.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Semua obyek vital terus kami pantau melalui kegiatan patroli. Bukan hanya Depo Pertamina, tapi semua tempat yang termasuk obyek vital, seperti pelabuhan, terminal dan rumah sakit,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru