Polsek Asemrowo Cek Kondisi Ruangan Tempat Penyimpanan Logistik Pilgub

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pemeriksaan penyimpanan surat suara untuk Pilgub Jatim di kantor Kecamatan Asemrowo, terus dilakukan setiap saat. Para personil Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, secara bergiliran mendatangi lokasi.

Pemeriksaan ini salah satunya terlihat pada Minggu pagi, 24 Juni 2018, dimana dua orang petugas Polsek Asemrowo, melakukan pemeriksaan di ruangan tempat penyimpanan surat suara, didampingi oleh salah seorang penjaga kantor Kecamamatan Asemrowo.

Dalam pemeriksaan kali ini, semuanya terpantau baik. Ruangan tempat penyimpanan surat suara juga masih terkunci dan tergembok.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, saat dikonfirmasi mengakui, pihaknya akan terus memastikan bahwa surat suara yang disimpan tidak akan tersentuh oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Secara bergiliran personil Polsek Asemrowo melakukan penjagaan di lokasi. Dan setiap beberapa jam sekali, dilaksanakan pengecekan, apakah gembok tersebut tetap pada posisi semula tertutup atau sudah terbuka. Karena dikhawatirkan ada orang-orang yang memanfaatkan situasi lengah para petugas untuk berbuat jahat,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru