Pemasangan Pamflet Lomba Jalan Sehat di Wilayah Krembangan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi lomba jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, terus dilakukan Polsek-Polsek di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Seperti yang dilakukan Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa, 26 Juni 2018.

Sosialisasi ini dilakukan dengan cara membagi-bagikan pamflet kepada warga yang ada di wilayah Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan.

Selain di Kelurahan Dupak, pamflet berisi pengumuman lomba jalan sehat ini juga disebarkan di wilayah Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan.

Khusus di Kelurahan Morokrembangan dilakukan oleh Babinkamtibmas Morokrembangan, Aiptu Mulyadi Herwoyo.

Bahkan Aiptu Mulyadi Herwoyo juga memasang pamflet ini ke kantor Kelurahan Morokrembangan, sambil menyampaikan kepada masyarakat yang ditemui, agar ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ini.

Sekedar mengingatkan, sejak beberapa waktu lalu Polres Pelabuhan Tanjung Perak memang telah merencanakan untuk menggelar lomba jalan sehat yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2018.

Tidak tanggung-tanggung, lomba ini berhadiah sepeda motor untuk juara pertama, dan lemari es untuk juara kedua. Sementara untuk juara ketiga, hadiah yang diberikan adalah mesin cuci.

Kapolsek Krembangan, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, S.I.K, saat dikonfirmasi mengaku, dirinya memang menggerakkan para personil untuk menyebarkan pamflet, sekaligus mensosialisasikan lomba jalan sehat ini.

“Tujuannya supaya semakin banyak masyarakat yang mendaftarkan diri. Agar nantinya jalannya lomba ini semakin meriah. Apalagi juga akan digelar panggung hiburan dangdut,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru