Polsek Krembangan Laksanakan PAM Ibadah Sholat Jumat

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sudah menjadi tugas rutin bagi Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, untuk mengamankan kegiatan ibadah sholat Jumat di wilayahnya.

Seperti halnya yang terlihat pada Jumat siang, 29 Juni 2018, dimana beberapa personil Polsek Krembangan melakukan pengamanan sholat Jumat di sebuah masjid di kawasan Jalan Demak, Surabaya.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara PAM Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Dalam kesempatan itu, nampak personil Polsek Krembangan melakukan pengaturan lalu lintas dan menyeberangkan para jamaah sholat Jumat yang akan menuju masjid.

Baca juga: Polsek Kenjeran Lakukan Pengamanan Pengunjung THP

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, S.I.K, setiap ada kegiatan ibadah, pihaknya akan senantiasa melakukan pengamanan.

Tidak hanya ibadah sholat Jumat di masjid, saat kegiatan ibadah Minggu di gereja pun, Polsek Krembangan selalu mengirm personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

Baca juga: Polsek Asemrowo Pam Hajatan Warga Greges Timur

“Kalau ada kegiatan ibadah agama lain pun kami siap mengamankan. Namun, selama ini memang yang menjadi kegiatan rutin adalah ibadah Jumat di masjid dan kebaktian Minggu di gereja,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru