Panit Binmas Polsek Asemrowo Sampaikan Pesan Waspada Penyalahgunaan HP Pada Anak

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan cegah penggunaan HP yang salah sasaran disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada Ibu Sukarni, kepala sekolah SDN Asemrowo I, Jalan Asemraya, Jumat sore, 13 September 2019.

Saat itu Ibu Sukarni diminta sering-sering mengingatkan para murid, agar tidak terlalu sering bermain HP, karena dapat membuat mereka menjadi malas belajar.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Tidak hanya kepada murid. Ibu Sukarni juga diminta aktif berkomunikasi dengan para wali murid dan menyampaikan agar mengawasi anak-anaknya ketika bermain HP.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Jangan sampai mereka membuka situs-situs yang tidak layak dibuka oleh anak-anak, serta membatasi penggunaan HP.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pesan-pesan positif rajin disampaikan pihaknya, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Setiap hari, anggota Unit Binmas dan Babinkamtibmas rajin menyampaikan pesan-pesan positif. Tidak terkecuali di sekolah-sekolah,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru