Panit Binmas Polsek Asemrowo Koordinasi Kamtibmas Bersama Relawan Kebencanaan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Koordinasi kamtibmas dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan relawan Kemanusiaan dan Kebencanaan di Posko Relawan yang berada di RW 04 Kelurahan Tambak Sarioso, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, Ipda Eko menyampaikan kepada beberapa relawan, termasuk koordinator relawan, Bapak Prayogi, agar terus memantau kegiatan masyarakat, khususnya para nelayan dan segera melaporkan jika memperoleh informasi terkait kebencanaan ke Polsek Asemrowo dan instansi terkait lainnya.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Lakukan Koordinasi Pengamanan Bersama Anggota Pamter PSHT Gresik

Hal ini penting, untuk dilakukan upaya-upaya yang diperlukan, termasuk penyelamatan, guna meminimalisir korban.

Baca juga: Babinkamtibmas Sukolilo Baru Koordinasi Keamanan Bersama Kelurahan

Disamping itu Ipda Eko juga meminta agar segala hal yang berkaitan dengan masyarakat selalu dikoordinasikan, sehingga dapat ditemukan jalan terbaik.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, koordinasi dengan kelompok relawan dan juga instansi-instansi samping terus dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: Babinkamtibmas Morokrembangan Koordinasi Upaya Cegah Tawuran Dengan Pengurus Kampung

“Kami juga rajin menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, termasuk pesan keselamatan dan kamtibmas,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru