Satsabhara Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Rutin di Obyek Vital Rumah Sakit PHC

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli dilakukan personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Rumah Sakit Port Health Centre (RS PHC) Jalan Kalimas, Kamis siang, 26 Desember 2019.

Dalam kunjungannya, selain memantau situasi keamanan di sekeliling rumah sakit, personil Satsabhara juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai dan petugas sekuriti setempat.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi kriminalitas.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Disamping itu, khusus kepada petugas sekuriti juga disampaikan untuk selalu rutin melakukan kontrol keliling, guna memastikan situasi tetap aman.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli di RS PHC ini merupakan bagian dari pengamanan obyek vital yang dilaksanakan rutin setiap hari.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Semua obyek vital menjadi prioritas kami dalam hal pengamanan. Tidak hanya rumah sakit, tapi juga pelabuhan, terminal, Depo Pertamina dan lain-lain,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru