Panit Binmas Polsek Asemrowo Sosialisasikan Telepon Command Centre

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi command centre Polres Pelabuhan Tanjung Perak gencar dilakukan Polsek-Polsek jajaran kepada warga di wilayah masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menemui Bapak Muraji, warga Jalan Tambak Pring Timur, Sabtu pagi, 8 Pebruari 2020.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Laksanakan Sosialisi Patuh Protokol Kesehatan di Wisata Ampel

Dalam kunjungannya itu, Ipda Eko menyerahkan kartu nama command centre Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang lengkap dengan nomor telepon.

Baca juga: Babinkamtibmas Nyamplungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Sosialisasi PPKM Darurat Bareng Instansi Sampng

Ipda Eko menyampaikan agar Bapak Muraji yang berprofesi sebagai Satpol PP ini, ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya, serta tidak segan-segan menghubungi command centre di nomor 081913707070 jika terjadi gangguan kamtibmas atau mencurigai kemungkinan adanya potensi kerawanan.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, sosialisasi command centre ini rajin disampaikan sebagai bagian dari upaya pengamanan wilayah.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasi PPKM Darurat di Toko-Toko

“Kami berharap dengan sosialisasi ini, warga tidak bingung lagi jika terjadi masalah kamtibmas. Mereka bisa langsung menelepon command centre dan kami pastikan akan ada personil yang segera datang ke lokasi,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru