Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Pesan Jaga Kebersihan & Jaga Jarak Ke Warga Wonokusumo

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menekan penyebaran virus corona, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin menyampaikan penyuluhan jaga kebersihan dan jaga jarak kepada warga di lingkungannya.

Salah satunya seperti yang disampaikan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menemui warga Wonokusumo Kidul, Rabu siang, 8 April 2020.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu Ipda Munir menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan diri, termasuk rajin mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Mereka juga dihimbau menghindari keramaian sementara waktu dan tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain, termasuk bersalaman, karena sangat rawan penularan virus corona.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, himbauan jaga kebersihan dan jaga jarak atau social distancing ini dilaksanakan rutin sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Himbauan ini rutin kami sampaikan setiap ada kesempatan menemui warga, dengan harapan tidak ada yang sampai tertular virus corona,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru