Panit Binmas Polsek Semampir Sambang Warga Wonosari, Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona disampaikan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada warga pemukiman Jalan Wonosari gang I, Sabtu siang, 11 April 2020.

Dalam kesempatan itu, warga dihimbau aga rajin menjaga kebersihan diri, termasuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer untuk mencegah penularan virus corona.

Baca juga: Babinkamtibmas Wonokusumo Dampingi Camat Semampir Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Mereka juga diminta agar sementara waktu menghindari keramaian dan tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang mendatangkan banyak orang. Termasuk kegiatan hajatan atau pengajian.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Krembangan Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Selain itu warga juga diminta selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah dan menjaga jarak minimal satu meter dengan orang lain.

Diungkapkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona rajin dilakukan di kampung-kampung untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara Sampaikan Himbauan Penggunaan Masker

“Tidak hanya di kampung-kampung, sosialisasi juga kami lakukan di kantor pelayanan atau instansi samping seperti kelurahan dan kecamatan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru