Panit Binmas Polsek Semampir Sambang Kampung Tangguh RW 4 Sidotopo, Pantau Aktivitas Relawan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kampung Tangguh RW 04 Kelurahan Sidotopo, Kamis pagi, 4 Juni 2020.

Kunjungan ini diisi dengan menyampaikan himbauan kepada tim Kampung Tangguh agar tidak mengendorkan semangat dalam beraktivitas membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Ipda Munir juga mengingatkan agar para anggota tim Kampung Tangguh tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap warga dan tamu yang akan masuk ke lingkungan mereka.

Diantaranya dengan wajib masker, pemeriksaan suhu badan dan menanyakan tujuan, khususnya pada para tamu atau orang yang bukan warga.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Selain itu dia juga berpesan agar para anggota tim Kampung Tangguh tidak sampai terjerumus ke dalam ajaran radikal yang tidak sesuai dengan Pancasila sebagai dasar negara.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, kunjungan ke Kampung Tangguh rutin dilakukan untuk memantau aktivitas para relawan sekaligus memberikan himbauan yang diperlukan berkaitan dengan Covid-19.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Ini adalah upaya kami dalam memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Semampir,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru