Panit Binmas Polsek Asemrowo Sambang Kampung Tangguh

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kampung Tangguh Semeru RW 05 Tambak Dalam, Jumat pagi, 12 Juni 2020.

Kedatangan Ipda Eko ini untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh tim relawan Kampung Tangguh.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu kepada tim relawan, diantaranya Ibu Nurkayah, disampaikan agar setiap tamu atau warga yang akan masuk, tetap diperiksa suhu badannya seperti biasa. Termasuk tetap diwajibkan memakai masker.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Karena meski penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Surabaya sudah berakhir, namun virus corona masih tetap menjadi wabah dan mengancam masyarakat.

Menurut Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, kunjungan ke Kampung Tangguh ini rutin dilakukan setiap hari untuk memantau aktivitas para tim relawan.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Kami juga rajin menyampaikan arahan kepada anggota tim yang berkaitan dengan masalah penanganan Covid-19,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru