Unit Lantas Polsek Kenjeran Beri Timbunan Pasir Pada Tumpahan Oli di Tengah Jalan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Mencegah kecelakaan di jalan merupakan tugas prioritas setiap polisi lalu lintas. Ini pula yang dilakukan Unit Lantas Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sabtu pagi, 11 Agustus 2018, personil Unit Lantas Polsek Kenjeran yang tengah berpatroli, terlihat sibuk menutup tumpahan oli di jalan depan Taman Suroboyo.

Baca juga: Panit Lantas Polsek Asemrowo Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Tumpahan oli itu tercecer ditengah jalan, dan beberapa kali nayris membuat pengendara motor tergelincir karena licin.

Untuk menghindari kecelakaan tersebut, personil Unit Lantas akhirnya mencarikan pasir dan menutupi tumpahan oli itu agar tidak licin lagi.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Personil yang dipimpin perwira pengawas (Pawas) Ipda Asnan Chotib, saat itu juga terus memantau jalan depan Taman Suroboyo, usai tumpahan oli diberikan pasir yang diambil dari pinggir jalan.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, tidak diketahui siapa atau kendaraan jenis apa yang menumpahkan oli di tengah jalan itu.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan Lakukan Penindakan Pelanggar Kasat Mata

“Ini sangat membahayakan masyarakat. Untuk itulah anggota di lapangan langsung bertindak. Dari laporan yang saya terima, tumpahan oli sudah diberi pasir. Namun, sampai saat ini masih terus dipantau, jangan sampai ada kecelakaan di sekitar lokasi,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru