Kapolres Tanjung Perak Bagikan Masker Ke Pedagang & Pengunjung Pasar Pegirian

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Pegirian, Minggu pagi, 28 Juni 2020.

Pembagian masker ini dilakukan sebagai bagian dari bakti sosial memperingati Hari Bhayangkara Ke 74.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Turut hadir mendampingi Kapolres yaitu Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, M.Si beserta sejumlah pejabat utama (PJU).

Ratusan masker dibagian secara cuma-cuma, sambil menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Para pengunjung dan pedagang dihimbau agar selalu memakai masker setiap berada di luar rumah dan rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Selain itu mereka juga dihimbau untuk menjaga jarak dan tidak bersentuhan dengan orang lain.

Kegiatan ini juga diikuti sejumlah personil Polsek Semampir yang turut membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Dalam kesempatan itu Kapolres juga sekaligus membantu memasangkan masker kepada pedagang dan pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker serta menyampaikan himbauan agar masker selalu digunakan sebagaimana mestinya untuk menutup hidung dan mulut.

Menurut Kapolres saat ditemui wartawan, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan memakai masker dalam posisi tidak sebagaimana mestinya.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Harapan kami mereka menjadi semakin disiplin dalam memakai masker untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru