Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan Wajib Masker Ke Ibu-Ibu Warga Jatisrono

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di RW 15 Jatisrono, Kamis siang, 2 Juli 2020.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan sosialisasi pentingnya penggunaan masker guna mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu kepada ibu-ibu disampaikan agar selalu memakai masker setiap kali berada di luar rumah, termasuk saat bepergian dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Selain itu mereka juga dihimbau untuk rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak sosial atau social distancing minimal satu meter dengan orang lain.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, sosialisasi penggunaan masker ini rajin disampaikan dalam setiap kesempatan.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Masih banyak masyarakat yang kurang memahami pentingnya mereka memakai masker. Karena itulah sosialisasi pakai masker ini terus kami sampaikan. Termasuk sosialisasi yang berhubungan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang lain,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru