Kapolres Tanjung Perak Gelar Coffee Morning Bersama PJU & Kapolsek Jajaran

seputarperak.com

Seputarperak.com- Acara coffee morning digelar di Aula Rupatama Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin pagi, 13 Juli 2020.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Program Senin Militan, salah satu diantara enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH yang diikuti oleh para pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan arahan terkait penanganan Covid-19, dimana para PJU dan Kapolsek jajaran diharapkan dapat menggerakkan para personil masing-masing untuk memaksimalkan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Selain itu Kapolres juga menyampaikan terkait Operasi Sikat Semeru, agar tetap dilaksanakan sesuai ketentuan.

Dia juga mengingatkan untuk tetap humanis kepada masyarakat, termasuk ketika melaksanakan patroli skala besar bersama instansi samping, demi terciptakan kondusifitas di wilayah.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Menurut Kapolres, kegiatan coffee morning ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan sebagai upaya menyamakan pemikiran dalam kinerja.

“Dengan penyamaan pemikiran antara PJU serta Kapolsek jajaran, diharapkan kinerja dan tugas yang dilaksanakan anggota bisa berjalan maksimal,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru