Panit Binmas Polsek Kenjeran Sambang Kampung Tangguh, Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Dwi Rahardjo, Panit Binmas Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kampung Tangguh Semeru RW 01 Kelurahan Tanah Kali (Takal) Kedinding, Rabu malam, 15 Juli 2020.

Kedatangan Ipda Dwi Rahardjo ini untuk berkoordinasi terkait data pasien Covid-19 di Kampung Tangguh RW 01 Takal Kedinding.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Selain itu dia juga menyampaikan pesan agar para anggota tim relawan Kampung Tangguh tetap menerapkan protokol kesehatan kepada setiap orang yang akan memasuki kawasan setempat. Baik itu tamu ataupun warga sendiri.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Mulai pemeriksaan suhu badan, mewajibkan penggunaan masker dan juga mewajibkan  cuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, SH, kunjungan ke Kampung Tangguh ini rutin dilakukan setiap hari.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Salah satunya untuk memantau aktivitas para tim relawan, sekaligus memberikan arahan agar penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan guna mempercepat memutus rantai penyebaran virus corona,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru