Wakapolsek Kenjeran Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan di Aula Kantor Kecamatan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kegiatan upacara memperingati HUT Ke 75 Republik Indonesia digelar secara daring di aula Kecamatan Kenjeran, Senin pagi, 17 Agustus 2020.

Upacara ini dihadiri Camat Kenjeran Ibu Heni Indriaty, SH, M.Si, Danramil Kenjeran Mayor Inf Mujib, dan Wakapolsek Kenjeran Iptu Sentot Sumadi, mewakili Kapolsek yang berhalangan datang karena ada tugas di tempat lain.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Kawal Pemberian Bantuan Sembako & Santunan Untuk Anak Yatim Terdampak Covid-19

Juga ikut serta kepala KUA Kecamatan Kenjeran H Sarwo Edi, kepala Puskesmas se Kecamatan Kenjeran, Lurah se Kecamatan Kenjeran, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding, Polsek Kenjeran Aiptu Lagiman serta perwakilan Satpol PP dan Linmas.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Pelaksanaan Upacara HUT Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Kota Surabaya

Usai upacara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Camat Kenjeran, dimana potongan pertama diserahkan kepada Iptu Sentot Sumadi Wakapolsek Kenjeran.

Diterangkan Kapolsek Kenjean Kompol Esti Setija Oetami, SH, pelaksanaan upacara bersama-sama, meski dilakukan secara daring yang terhubung dengan Pemkot Surabaya ini adalah bagian dari sinergitas.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Bersama PJU & Kapolsek Jajaran Ikuti Upacara Virtual HUT Ke 76 Kemerdekaan RI

“Sinergitas terus kami jaga dengan baik. Setiap ada kegiatan apapun, kami dan instansi samping terus melakukannya bersama-sama,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru