Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Persiapan Operasi Cipkon 2 Semeru 2018

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) 2 Semeru 2018, Senin pagi, 20 Agustus 2018 Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar apel persiaan. Kegiatan ini dipimpin Kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi dan diikuti oleh seluruh personil.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Apel persiapan ini juga dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Arief Kristanto, SH, S.I.K, Msi, para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, besra Kapolsek jajaran.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 ini diisi dengan pengarahan langsung dari Kapolres, mengenai sasaran dari Operasi Cipkon 2 Semeru 2018.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Nantinya, Operasi Cipkon 2 Semeru 2018 ini akan dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi, dipimpin masing-masing kepala satuan. Begitu juga di Polsek-Polsek akan dipimpin pawas masing-masing, dengan penanggungjawab adalah Kapolsek.

Dalam penjelasannya, Kapolres memerintahkan semua personil yang akan dilibatkan dalam Operasi Cipkon 2 Semeru 2018, dapat menjalankan tugas-tugasnya sesuai Program Promoter Kapolri.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Sepanjang operasi nanti, kita harus bertindak secara professional, modern dan terpercaya,” kata Kapolres.

Untuk sasaran dari Operasi Cipkon 2 Semeru 2018 ini multi fungsi. Mulai pelanggaran lalu lintas, narkoba, miras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan premanisme. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru