Polsek Kenjeran Patroli Objek Vital Sambil Himbau Waspada Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli objek vital dilakukan persoil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa sore, 21 Agustus 2018 di kantor Pegadaian Jalan Kedung Cowek.

Dalam patroli ini, personil Unit Lantas dan Unit Sabhara melakukan pemantauan ke sekeliling kantor Pengadaian, untuk memastikan kondisi tetap aman.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Tidak hanya itu. Personil Unit Lantas dan Unit Sabhara juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas sekuriti kantor Pegadaian.

Himbauan yang disampaikan ini diantaranya mengenai penjagaan parkir sepeda motor, agar ditingkatkan.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Saat itu pihak petugas sekuriti juga disarankan untuk menggunakan pihak ketiga dalam hal ini penjaga parkir, guna mengamankan parkiran motor, agar terhindar dari tindak Curanmor.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pihaknya akan terus melakukan patroli ke objek-objek vital, untuk memastikan keamanan dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata demi menjaga keamanan wilayah dan menciptakan rasa aman di masyarakat. Setiap hari para personil berkeliling ke seluruh objek vital di wilayah Kenjeran ini,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru