Petugas Sekuriti Bank BRI Dihimbau Waspadai Perampokan Terhadap Nasabah

seputarperak.com

Seputarperak.com- Tempat-tempat yang rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan jalanan, terus dikunjungi para personil Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk diantaranya kantor-kantor bank.

Hal ini pula yang dilakukan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran di kantor Bank BRI Jalan Pogot, Kelurahan Tanah Kali (Takal) Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Senin, 27 Agustus 2018.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Pengawasan saat itu dilakukan personil Polsek Kenjeran ke lingkungan sekeliling Bank BRI, terutama ke lahan parkir.

Setelah memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan, pengawasan dilakukan ke dalam kantor bank, dimana terdapat beberapa nasabah yang tengah mengantri.

Kehadiran personil Polsek Kenjeran saat itu disambut hangat oleh petugas sekuriti yang tengah berjaga.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Pertemuan ini akhirnya diisi dengan menyampaikan himbauan agar petugas sekuriti meningkatkan pengamanan, mengingat maraknya tindak kriminalitas.

Termasuk mengawal nasabah yang baru mengambil uang dalam jumlah besar, minimal hingga sampai mereka meninggalkan pelataran bank.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

Diungkapkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pihaknya akan terus berupaya untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

“Patroli merupakan salah satu upaya kami dalam menciptakan kondusifitas. Setiap hari kami melakukan kegiatan ini, khususnya ke tempat-tempat yang berpotensi terjadi tindak kriminalitas,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru